Smiley of the Moment

Senin, 02 Maret 2009

cara menghilangkan selulit

pernah denger minyak bulus donk?minyak ini bagus banget untuk kecantikan atw untuk membersihkan bekas luka (loreng2).dan jika buat cwe nih yang punya keluhan tentang selulit pasti agak risih donk dengan adanya selulit.bikin ilfil aja suami bener gak,?ternyata selulit bisa hilang dengan diolesi minyak bulus.coz saya sendiri yang ngebuktiinya,lama2 selulitnya berkurang loh.buat yang mau nyobain make bisa hub saya diemail ok.kalau gak terbukti uang kembali heheh

1 komentar:

Shaleka Fitry mengatakan...

wah boleh tuh...

alamat emailnya apa?

saya di : fitry.leka@yahoo.co.id

Tnx before.